Englishpedia

Footer Pages

Sabtu, 22 Juli 2023

Tren 'Laga Silaturahmi' dalam Sepak Bola. Ini Manfaatnya!

Tim NBC Larsel dan Camp Saw FC akan berlaga dalam ajang Sepak Bola 'Laga Silaturahmi'.


SOCCERPEDIA - Tren 'Laga Silaturahmi' dalam olahraga Sepak Bola belakangan ini semakin sering saja dilakukan oleh berbagai komunitas di Indonesia.

Bagaimanapun kondisinya, Sepak Bola tetap saja menjadi olahraga favorit yang sangat dicintai oleh hampir seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya kaum Pria.

Melalui Sepak Bola, selain bisa menyalurkan hobi ditengah sibuknya pekerjaan sehari-hari, terkadang juga bisa menjadi 'self healing' bagi para penggemarnya.


Salah satunya adalah seperti yang akan dilakukan oleh salah satu klub Sepak Bola asal Larangan Selatan di Tangerang, yaitu 'NBC Larsel'.

Rencananya, Klub NBC Larsel ini akan menggelar 'Laga Silaturahmi' dengan menantang tim 'Camp Saw FC' asal Jakarta.

Klub Sepak Bola kampung asal Larangan Selatan, yaitu NBC Larsel rencananya akan menghadapi Camp Saw FC pada tanggal 30 Juli 2023 pukul 10:00 WIB mendatang.


Pertandingannya sendiri akan digelar pada Minggu, 30 Juli 2023 (Jam 10:00WIB), yang mengambil tempat di Lapangan Sepak Bola 'Teh Botol AYO Arena', di Sentul, Bogor, Jawa Barat.  

Pertandingan yang bertajuk 'Laga Silaturahmi' ini dipastikan akan menjadi hal yang sangat positif bagi kedua tim.

Rencananya, kedua tim ini akan diisi oleh para pemain muda, dimana selain bisa melatih mental para junior, ajang ini.l juga diharapkan bisa menciptakan sesuatu yang lebih bermanfaat kedepannya, khususnya bagi perkembangan Sepak Bola di Indonesia. 


Sementara itu, para pemain senior juga akan tetap ambil posisi dalam laga ini. Selain bisa menularkan energi positif, mereka juga akan memberikan arahan positif bagi para juniornya.

Tujuan utamanya adalah agar tercipta sinergi, dapat saling menghormati, saling mengenal satu sama lain, dan saling berbagi ilmu yg bermanfaat dalam hal Sepak Bola.

Pertandingan yang akan digelar pada pekan depan ini, diprediksikan akan menciptakan banyak kejutan, salah satunya adalah hujan goal saat pertandingan berlangsung.


Prediksi tersebut bukan tanpa alasan, karena meski hanya pertandingan 'Laga Silaturahmi' dan tidak mencari poin kemenangan, namun kedua tim akan bermain ngotot dan sepakat mengimplementasikan strategi menyerang. 

Dampak lanjutannya, kemungkinan jual beli serangan di lapangan hijau akan banyak tersaji pada 'Laga Silaturahmi' ini.

Salah satu pengurus dari tim Camp Saw FC, Rian Ahmad mengatakan bahwa: "Kita tidak akan terlalu mengejar kemenangan, namun kita akan bermain ngotot dan sportif, karena laga ini bersifat persahabatan untuk melatih sportifitas dan fairplay, khususnya bagi para junior Camp Saw FC".


Hal yang sama juga sempat dikomentari oleh salah beberpa pengurus NBC Larsel, yaitu Fahmi dan Chakka yang mengatakan laga ini hanya untuk saling mengenal satu sama lain, dan hanya untuk fun. 

"Kami dari NBC Larsel sangat berterimakasih kepada Campsaw FC yang mau bertanding melawan kami", tutur Fahmi.

Walaupun ini sifatnya hanya pertandingan persahabatan, namun kedua belah pihak berharap agar pertandingan bisa  tetap berlangsung dengan seru dan menarik. 


"Laga ini akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan, kami bisa fun di lapangan, bisa ajak keluarga, saudara dan anak anak turut serta, agar semua tahu bahwa Sepak Bola itu tidak menakutkan, tidak anarkis dan tidak ada keributan", tambah Chakka.

"Justru Sepak Bola itu adalah hal yang sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat bagi semua orang, tentu saja ini berlaku jika kita benar-benar mengerti apa itu arti dari Sepak Bola,", tutupnya.

Selamat bertanding bagi kedua tim! (FF)***


1 komentar:

  1. Semoga trend ini makin maju kefepan, dan makin bisa mempererat silaturHmi lewat sepak bol

    BalasHapus